Peristiwa

DALAM SEHARI, PETUGAS DAMKAR TUBAN TANGANI 4 MUSIBAH KEBAKARAN

Petugas Satpol PP dan Damkar Tuban harus bekerja keras kemarin (30/7). Pasalnya, dalam satu hari mereka harus beraksi empat kali di lokasi berbeda. 

Dari data yang dihimpun, kebakaran di Ds. Saringembat Kec.Singgahan disebabkan karena warga sekitar kerja bakti dan membakar sampah lalu api menjalar ke bambu di pinggir jalan desa. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil.

Hampir sama dengan kasus di atas, warga di Ds. Widengan, Gedongombo, Kec. Semanding mengadakan kerja bakti membersihkan daun bambu lalu dibakar dan tidak ditunggui. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil.

Selanjutnya kebakaran di barat Lapangan Sepak Bola Desa Glodog Kec. Palang yang belum diketahui penyebabnya dan masih dalam penyelidikan Polsek Palang. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil.

Yang terakhir kebakaran di rumah Bapak Agus Priyanto yang berlokasi Ds. Leran Wetan, Kec. Palang sebab tungku penggorengan kerupuk merambat ke tumpukan kayu. Atas kejadian tersebut, 1 orang mengalami luka bakar di tangan dan kerugian diperkirakan mencapai Rp75 juta

Back to top button