Pemerintahan

KASAT LANTAS DAN KASAT RESKRIM BARU, KAPOLRES TUBAN BERHARAP TIDAK ADA LAGI KOMPLAIN DARI MASYARAKAT

AKP Tomy Prambana, S.I.K., M.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim diserahterimakan pada Iptu Riyanto, S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jenu. Selanjutnya Tomy akan bertugas di Polda Sumsel. Sementara Kapolsek Jenu akan dijabat Iptu Wachid Nurcahyo yang sebelumnya Kaurbinopsnal Satuan Intelkam.

Lalu Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Kadek Aditya Yasa Putra, S.I.K., M.H., M.Si., digantikan oleh AKP Ayip Rizal, S.E., M.M. yang pernah menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Tuban pada 2015. Sementara AKP Kadek akan bertugas di Divpropam Polri.

Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. berharap kepemimpinan pejabat baru tidak ada komplain/ketidakpuasan dari masyarakat. Harapannya Kasat Reskrim yang baru dapat menyelesaikan perkara yang ditangani minimal 80%.

Untuk lalulintas, mengingat angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Tuban cukup tinggi itu menjadi tanggung jawab Kasat Lantas yang baru, harapannya agar segera dilakukan langkah-langkah, baik edukasi maupun etika di jalan raya.

Back to top button